Senin, 18 Februari 2008

mission failed

Berhubungan dengan kamera digital gua yang sebelumnya.
pada tanggal 17 feb 08 yang lalu, gua dateng ke Toko DeltaSoft di mangga dua mal,
singkat cerita, mereka ngga mau tanggung jawab terhadap 'kecacatan' yang ada pada kamera digital gua, soalnya, katanya harus langsung ke datascript nya langsung, ngga bisa -lagi- ke toko mereka,
padahal dulu pas gua beli, mereka secara manisnya mengatakan,
"semua akan kami bantu, apalagi kalau masih hitungan mingguan..."

bullshit...
semua bohong, setidaknya untuk yang ini, (soalnya sebelumnya, kamera itu cacat trus dituker),
kamera cacat kedua ini ngga mau mereka tanggung, mungkin ngga mau rugi..

alesan utama mereka ngga mau tanggung jawab karena kecacatan gua 'tidak dapat dibuktikan',
kenapa enggak? karena kerusakan gua pada level software dan connection,
"coba bapak tanya ke seratus toko digital kamera disini, mana ada yang memeriksa sampe sedetil itu..." kata mereka,
alasan doang, bilang ajah ngga mau rugi...


karena capek, gua surrender ama keras kepala mereka, males...
dah kapok beli kamera digital di toko DeltaSoft, mungkin logo yang pantes buat mereka :
"Best Services, Worst Product"...

...
so? mission failed..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yah.. padahal baru mau pinjem camdignya mam....

sorry for you