Minggu, 24 Februari 2008

logo jaket ilkom

empat hari yang lalu, gua desain logo buat jaket...
agak2 pusing sih, tapi ngga papa lah, mumpung ngga ada kerjaan... (gara2 komputer gua yang rusak.., tapi sekarang dah bener lagi.)
gua desain sekitar 10 logo,
sebenernya gua ngga begitu serius amat buat desainnya, males...
lagian, kebanyakan 'consumer' untuk jaket ini adalah wanita (women...) yang notabene ngga punya selera yang sama dengan gua...
tema desain gua sebenernya ngga jelas, yah bisa dibilang grafitti sih, tapi bisa juga dibilang enggak, soalnya ngga semuanya grafitti, yah, dari pada ngga ada kerjaan,,, mendingan doing something than nothing....


at last, kayaknya logo yang dah gw buat ngga ada yang dipake,,, karena agak2 'man-like' gitu lah..
hiks,,, ngga papa lah,,, yang penting dah memberi kontribusi buat 'mereka'...
hehehe

link foto logonya: http://www.flickr.com/photos/23659328@N02/

Tidak ada komentar: